50719 KALI DIBACA

Dipukuli Bapak Kost, Yuni Bersimbah Darah

Dipukuli Bapak Kost, Yuni Bersimbah Darah

example banner

Ket. Gambar: Korban Sri Wahyuni Saat di Mako Polsek Medan Kota, Minggu (08 April 2018) malam. (MM)

Metro Medan

Akibat dipukuli bapak kost, seorang penghuni kostan, Sri Wahyuni (33) warga Pelajar Timur, Gg. Budi, Kec. Medan Kota bersimbah darah disekujur tubuhnya, Minggu (08 April 2018) malam.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 23:00 WIB, saat Bapak Kostan, Amat menyambangi kamar kostan korban Sri Wahyuni untuk mempertanyakan jumlah orang yang tinggal di dalam kamar.

Mendengar bahwasannya, penghuni kostan sebanyak 3 orang kemudian Bapak Kostan meminta dana tambahan.

” Pak Amat marah karena satu kamar ada 3 orang. Dia bilang harus dua orang. Kalau ada tambahan, harus bayar lebih,” ucap saksimata Ayu dan Yuni menirukan ucapan pelaku.

Selama ini, kata anak kost, pembayaran uang kostan melalui istri bapak kostan berhubung ia (Bapak Kostan) tidak nampak dalam berapa tahun.

Mendengar itu, pelaku berang dan melontarkan caci maki kepada korban sembari mengambil sepotong kayu dan memukulkan ke arah kepala korban.

” Aksi pemukulan yang dilakukan pak Amat terhadap Sri Wahyuni sempat kami upaya hentikan namun dia masih mengejarnya dan mau dipukulnya lagi,” kata saksimata.

Kondisi bersimbah darah, korban bersama teman kostannya kemudian ke Mako Polsek Medan Kota.

Anehnya, saat tiba di kantor polisi, kata saksimata, petugas mengarahkan agar Sri Wahyuni berobat ke Rumah Sakit dulu, dikarenakan kondisinya butuh perawatan serius,” jelas teman korban menirukan ucapan oknum petugas.

(Dari Medan, MM Menayangakn)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro