181819 KALI DIBACA

Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB Adakan Rakerda di Balai Prajurit Makodam

Persit Kartika Chandra Kirana PD I/BB Adakan Rakerda di Balai Prajurit Makodam
Ket. Gambar: Pangdam I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri Didampingi Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB Foto Bersama Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny. Hj.Teti Cucu Somantri, Para Pengurus dan Wakil Ketua Persit PD I/BB. (MM)

 

Metro Medan

Persit Kartika Chandra Kirana PD I/Bukit Barisan mengadakan acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Balai Prajurit Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin 26 Februari 2018.

Dalam rangka Sosialisasi Hasil Musyawarah Pusat Ke XII Persit Kartika Chandra Kirana yang diikuti lebih kurang 140 orang tersebut dipimpin oleh Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny. Hj.Teti Cucu Somantri menyampaikan, ucapan selamat datang kepada seluruh peserta Rakerda Pesit KCK PD I/BB di Makodam I/BB.

” Perlu diketahui bahwa, Rapat Kerja Daerah Ke XII ini merupakan tindak lanjut dari Musyawarah Pusat di Jakarta yang berlangsung pada tanggal 5 s.d 7 Februari 2018 yang lalu. Rakerda merupakan forum untuk menyamakan visi dan misi tentang berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan Rakerda ke XII ini dengan mengangkat tema “Dilandasi Semangat Kebersamaan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Kepedulian Sosial, Pendidikan dan Kesehatan Guna Mewujudkan KesejahTeraan Prajurit dan Keluarganya,” ungkap Ny. Hj.Teti Cucu Somantri.

Ditambahkannya, kegiatan ini dijadikan momentum sebagai wahana untuk memantapkan arti silaturahmi dan saling bertukar pengalaman, sehingga hasil; musyawarah ini benar- benar bermanfaat secara optimal bagi kemajuan organisasi Persit KCK PD I/BB.

” Diharapkan dengan pelaksanaan Rakerda dapat lebih meningkatkan kualitas kinerja organisasi baik perorangan maupun Persit Kartika Chandra Kirana, sekaligus dapat menjadi media evaluasi dan introspeksi dalam memahami hakikat pengabdian berorganisasi sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana,” jelas Ketua Persit KCK PD I/BB.

 

 

Ket. Gambar: Pangdam I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri Saat Memberikan Kata Sambutan Pada Acara Rakerda Persit Kartika Chandra Kirana PD I/Bukit Barisan. (MM)

 

Pada acara Rakerda tersebut, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri juga turut memberikan kata sambutan dan mengatakan, sangat mengapresiasi kepada seluruh pengurus Persit Kartika KCK PD I/BB.

” Sebagai wujud nyata atas pengabdian seluruh prajurit dan pengorbanan para istri, maka Kodam I/BB berjanji akan terus memperjuangkan peningkatan kesejahteraan prajurit dan keluarganya,” cetus Pangdam I/BB selaku Pembina.

Disebutkan, Komando atas juga telah melaksanakan program Pemeliharaan dan Pembangunan (Harbang) asrama di beberapa satuan termasuk di wilayah Kodam I/BB.

” Seluruh Istri prajurit Kodam I/BB, atas cinta, kasih sayang dan kesetiaan yang tulus, lahir dan batin dalam mendampingi suaminya, demi melaksanakan tugas dan pengabdiannya terhadap Kodam I/BB dimanapun bertugas.

Kerja keras Persit Kartika KCK PD I/BB, dalam melaksanakan pembinaan Istri prajurit dengan rasa saling asah, asih dan asuh. Persit Kartika KCK PD I/BB telah mampu menciptakan persaudaraan dan kekeluargaan, serta menumbuhkan perasaan senasib, sepenanggungan dan seperjuangan diantara prajurit dan keluarganya sehingga memotivasi para prajurit dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Diharapkan Ibu-ibu kedepannya selain pendamping suami juga dapat memberikan semangat dan motivasi dalam setiap pelaksanaan tugas,” pungkas Pangdam I/BB mengakhiri.

Selanjutnya acara ditutup dengan foto bersama. Hadir dalam rapat tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, Pengurus beserta Wakil Ketua Persit PD I/BB.

(Dari Medan, MM Menayangkan)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family