56919 KALI DIBACA

Info Warga, Polisi Temukan Mayat Wanita Bersimbah Darah di Binjai

Info Warga, Polisi Temukan Mayat Wanita Bersimbah Darah di Binjai

example banner

Ket. Gambar: Petugas Sat Reskrim Polres Binjai Saat Mengevakuasi Mayat Korban Rosmin Boru Simanjuntak Kondisi Bersimbah Darah. (MM)

 

 

BINJAI (Metro Medan)

Mendapat informasi dari warga, petugas Sat Reskrim Polres Binjai turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) menemukan sesosok mayat wanita kondisi bersimbah darah di dalam rumah Jalan Binjai, KM 17, Lingkungan 1, Kelurahan Tunggorono, Kecamatan Binjai Timur, Selasa (09/01/2018) sekira pukul 20:00 WIB.

Hasil cek TKP, diketahui korban bernama Rosmin Boru Simanjuntak (61) yang ditemukan petugas posisi di dalam kamar dengan kondisi mayat telentang dan darah berceceran di lantai.

Menurut keterangan tetangga korban pada hari Sabtu (06/01/2018) sekira pukul 09:00 WIB, korban yang diketahui pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Pasar Pemko Medan itu sebelumnya masih terlihat menjemur pakaian di rumah kemudian pada pukul 16:00 WIB, korban bersama saksi Mangatur Panjaitan pergi ke rumah keluarga Panjaitan di Jalan Tanjung Sari Medan.

Saat di dalam rumah, korban yang seketika itu sedang memasak bersama keluarganya tiba-tiba mendapat telepon dari Orang Tak Dikenal (OTK) lalu korban meminta saksimata Boru Panjaitan untuk mengantarnya ke depan Kampus Methodist Tanjung Sari, Medan.

Setibanya di tempat tujuan, saksimata melihat korban dijemput oleh OTK menaiki mobil Avanza warna hitam. Tak kunjung pulang, kemudian pihak keluarga mencoba menghubungi ponsel milik korban namun tidak aktif. Ironisnya saksimata melihat korban sudah berada di dalam rumahnya dengan kondisi tak bernyawa dan selanjutnya saksimata menghubungi pihak Kepolisian.

 

 

 

 

Ket. Gambar: Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Hendro Sutarno, SH didampingi Kanit Pidum beserta Anggota Saat Cek TKP. (MM)

 

 

Mendapat informasi tersebut sekira pukul 22:00 WIB, Kapolres Binjai, AKBP Donal Simanjuntak, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Hendro Sutarno, SH didampingi Kanit Pidum beserta anggota turun ke TKP untuk melakukan pengecekan.

” Saat memasuki rumah korban, kita melihat kondisi di dalam rumah berantakan dan korban ditemukan tergeletak di dalam kamarnya dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi dan lantai bersimbah darah selanjutnya sekira pukul 23:00 WIB, kita mengevakuasi mayat korban ke Rumah Sakit Umum Zoelham Binjai untuk dilakukan autopsi,” ujar Kasat Reskrim kepada Awak media, Rabu (10/01/2018) seraya menambahkan, sampai saat ini pihaknya masih memintai keterangan sejumlah saksimata guna mengungkap dugaan peristiwa pembunuhan tersebut.

Atas temuan mayat wanita bertubuh gempal tersebut, ratusan warga mendadak heboh dan memadati areal lokasi guna melihat kejadian itu.

(Dari Binjai, MM Menayangkan)

 

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro