63219 KALI DIBACA

Pihak Terkait Tak Mampu Berantas PSK di Gatsu dan Sekitar

Pihak Terkait Tak Mampu Berantas PSK di Gatsu dan Sekitar

example banner

Teks Foto: Ilustrasi PSK Jajakan Diri di Pinggir Jalan. (MM)

Metro Medan

Meskipun berulang kali dilakukan razia wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) di sepanjang Jalan Gatot Subroto (Gatsu), Kec. Medan Petisah dan sekitarnya.

Tetap saja para pelayan pria hidung belang yang berpakaian seksi tersebut menjajahkan dirinya posisi duduk dan berdiri di pinggir jalan kawasan itu.

Pantauan metromedan di lokasi, Jumat (27/10/2017) malam, terlihat sejumlah pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas dipanggil wanita yang mangkal di tempat tersebut.

Bahkan ada juga pengendara yang datang untuk menghampiri wanita yang masih berusia muda belia di kawasan itu.

” Mau kemana bang,?” tanya wanita tersebut kepada pengendara sepeda motor.

Kemudian pengendara itu menjawab, mau pulang dek, sebutnya.

Lalu wanita berparas cantik itu menyarankan kepada pria tersebut untuk singgah ke Hotel, tempat ia tinggal.

” Singgah yuk bang di kamarku, cuman Rp.300 ribu aja kok, enggak jauhnya kamarku,” sebut wanita itu sembari menunjukan hotel kelas melati yang tak jauh dari jembatan simpang barat, Jln. Gatsu.

Menurut pengakuan seorang wanita inisial S (19) mengatakan, pekerjaan melakoni pria hidung belang sudah dilakukannya belasan tahun.

” 12 tahun lah bang kerja kayak ini, gimana bang, jadi enggak?,” tanya wanita itu kepada pengendara.

Namun pria itu menolak ajakan wanita tersebut.

” Sorry dek saya buru-buru mau pulang nich, lain kali aja ia,” ucap pengendara itu sembari melajukan sepeda motornya.

Menanggapi terus berlangsungnya PSK jalanan di Medan Petisah sampai hari ini, Jumat (27/10/2017) malam, Direktur Sumut Institute, Osriel Limbong, MSi kepada metromedan mengatakan, menurutnya hal itu sudah lama diketahui.

” Dari dulu sampai sekarang pihak terkait seperti Satpol PP, Kecamatan Medan Petisah, Dinas Sosial Medan berulang kali melakukan razia PSK di seputaran kawasan Jalan Gatsu dan Wahid Hasym, Gaja Madah sekitarnya, namun toh juga kalangan PSK itu berani menjajahkan diri lagi dipinggiran jalan. Jelas saja dapat diartikan pihak terkait tak mampu berantas PSK di tempat itu,” tegasnya.

Amatan di lokasi, terlihat sejumlah wanita berpakaian seksi mangkal di pinggir Jalan Gatsu, Wahid Hasym, Iskandar Muda dan kawasan Gaja Madah, Kec. Medan Petisah.

(Dari Medan, MM Menayangkan)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro