172219 KALI DIBACA

Kantor Perumahan PT. Sihite Brothers Dimaling

Kantor Perumahan PT. Sihite Brothers Dimaling

jk

Teks Foto – Korban usai membuat laporan pengaduan ke mako Polsek Percut Sei Tuan, Sabtu (02/04/2016). (Di)

Metro Medan – Aksi kriminalitas kian marak di Medan. Kali ini pelaku yang diduga berjumlah lebih 2 orang berhasil menguras habis isi Kantor Kontraktor Perumahan PT. Sihite Brothers yang berada di Jalan Rajawali 2 Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Menurut keterangan, pemilik kantor, Parulian Napitupulu (48) yang tinggal di Menteng VII, Gg. Ria, Kecamatan Medan Denai, dirinya terkejut saat mendapat telepon dari salah satu tetangganya yang tinggal disebelah kantornya, Sabtu (2/04/2016) pukul 04.00 WIB. Korban (Parulian) yang saat itu sedang lelap tertidur, mendadak lemas saat mendengar laporan jika kantor yang didirikannya kurang lebih 5 tahun lalu tersebut disatroni maling.

” Saya ditelepon tetangga yang tinggal disebelah kantor saya. Kira-kira jam 4 subuh saya ditelepon. Awalnya saya belum yakin, tapi setelah saya cek kantor saya ternyata benar udah dibongkar, ” ungkap korban saat membuat laporan, Sabtu (02/04/2016) pukul 10.30 WIB.

Lanjutnya lagi, ketika tiba dikantornya, dirinya mendapati jika pintu depan kantor tersebut telah rusak akibat dibongkar paksa menggunakan alat diduga linggis.

” Kemungkinan besar pintu depan kantor saya dibongkar pakai linggis. Sialnya, kantor saya belum terpasang CCTV,” lanjutnya sambil tertunduk lesu.

Akibat kejadian tersebut, Parulian mengaku menderita kerugian sekitar ratusan juta rupiah dengan rincian 10 unit komputer serta dokumen berharga berbentuk surat-surat tanah.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol L. Zendrato mengaku telah menerima laporan korban dan sedang dilakukan lidik.

” Sedang kita lidik kasusnya,” singkat Zendrato.

(Dari Polsek Percut, MM-12 Menayangkan)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family