95919 KALI DIBACA

Parkir di Kantor PT. IRA Sepeda Motor Vixion Lenyap

Parkir di Kantor PT. IRA Sepeda Motor Vixion Lenyap

Teks Foto : Haris Saat Membuat Laporan ke Mako Polsek Sunggal, Selasa (22/03/2016). (Mus)

Metro Medan – Haris Subianto (22) warga Tanjung Sari Pasar V yang merupakan pegawai di Perumahan PT. IRA mendatangi Polsek Sunggal untuk membuat laporan atas kehilangan sepeda motornya miliknya, Selasa (22/03/2016) jam 16.00 WIB.

Kejadian kendaraan roda dua miliknya tersebut berawal seketika korban yang bekerja di perumahan tersebut memarkirkan sepeda motor yamaha Vixion wana hitam di depan kantornya.

Saat akan keluar dari kantor, korban melihat dua orang pelaku yang tak dikenal dengan mengenderai sepeda motor honda Vario warna putih mundar – mandir disekitar lokasi kejadian.

Korban yang sebelumnya mencurigai kedua pelaku, sempat memperhatikan gerak-geriknya, namun karena sesuatu hal, korban kembali masuk kantor.

Curiga karena mendengar suara geberan sepeda motor, lalu korban keluar kantor dan melihat seorang pria tak dikenal melarikan sepeda motor miliknya melalui pintu depan.

“ Tadi aku sempat curiga terhadap kedua pelaku, tapi karena aku masuk lagi ke kantor jadi tak kuperhatikan lagi aksi mereka, entah kenapa karena curiga dengar bunyi geberan kereta, lalu saya keluar dan melihat pelaku melarikan alat transportasi milkku,” ucap korban saat membuat laporan di Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal, Kompol Harry Azhar melalui Kanit Reskrim, Iptu Nur Istiono ketika dikonfirmasikan mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban.

” Laporan korban segera kita tindakanjuti,” jelasnya.

(Dari Polsek Sunggal, MM-14 Menayangkan)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family