166119 KALI DIBACA

Terlau Percaya Omongan OTK, Vixion Pegawai Master Ban Dibawa Kabur

Terlau Percaya Omongan OTK, Vixion Pegawai Master Ban Dibawa Kabur

Metro Medan – Apes bagi Andre (28) warga Jalan Menteng VII, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai ini, pasalnya karena terlalu mempercayai omongan orang yang baru saja dikenalnya, (OTK), akhirnya sepeda motor Yamaha Vixion miliknya dibawa kabur,  ditemani rekannya korbanpun membuat laporan di Polsek Medan Timur, Senin (08/02/2016) siang.

Dikantor polisi, korban yang seharinya bekerja di Master Ban, Jalan Prof HM. Yamin menceritakan kejadian yang menimpa dirinya terjadi, Minggu (07/02/2016) kemarin. Saat itu pria tersebut datang menggunakan sepeda motor Yamaha Soul alasan untuk mengganti ban kendaraannya, karena saat itu sparepart kendaraan sepeda motor miliknya tidak ada kemudian pelaku yang mengaku sebagai anggota polisi bernama Fi meminjam sepeda motor alasan untuk pergi membeli ditempat yang lain.

Merasa percaya karena sepeda motor miliknya ditinggal, kemudian korban meminjamkan sepeda motor miliknya, namun entah apa sebabnya, pelaku tak kunjung kembali.

” Keretaku Vixion warna putih BK 4214 XAJ itu dibawanya untuk membeli onderdil, namun dia sampai sekarang tidak balik lagi sementara sepeda motornya ditinggal di tempatku kerja rencana dia bilang keretanya mau di service,” ungkap Andre dengan menyebut ciri-ciri pelaku berkulit hitam dengan rambut cepak.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Franciska Munthe, melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ucox P Nugraha, menerangkan sudah menerima laporan korban.

” Saat ini kasus tersebut tengah diselidiki,” ucap Ucox kepada awak media ini.

(Dari Medan Timur, MM-13 Menayangkan)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family