16219 KALI DIBACA

Pelaku W Disebut- Sebut “Kaki” Bandar Narkoba

Pelaku W Disebut- Sebut “Kaki” Bandar Narkoba
Ket. Foto: Kantor Polsek Medan Kota. (MM)
Metro Medan
Terkait terjadinya dugaan tangkap lepas (Talas) pelaku inisial W, terkuak dari warga sekitar disebut- sebut “Kaki” bandar narkoba inisial A.
Hal itu diungkapkan warga belum lama ini kepada Wartawan, saat membeberkan terjadinya aksi Talas terhadap W di Mapolsek Medan Kota.
“Kawasan Jalan Multatuli, udah banyak yang mengetahui bahwa bandar narkoba di kawasan itu adalah A, infonya A ada setoran sama pihak Polsek Medan Kota melalui oknum Personil A,” ucap sumber.
Dijelaskan, bahwa bisnis jual beli yang dilakoni sang bandar sudah berlangsung lama.
“A sudah bertahun-tahun jual narkoba di kawasan Multatuli setauh kami gk pernah ditangkap sampai hari ini,” sebut warga yang telah merasa resah dengan adanya penjualan narkoba di kampung mereka.
Sebelumnya penangkapan pelaku W yang diutarakan warga, bermula W aksi kejar-kejaran dengan petugas Polsek Medan Kota Tim Ardi di Lorong IV Jalan Multatuli, Medan, Rabu (25 September 2019) malam, pelaku yang diketahui bersembunyi di rumah salah satu warga Lorong III selanjutnya ditangkap petugas, dari pria tersebut ditemukan paket sabu seberat 20 gram.
Bersama barang bukti selanjutnya, pelaku W diboyong petugas yang diperkirakan berjumlah enam (6) orang ke Mapolsek Medan Kota untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Namun usai mendekam di dalam sel berapa hari kemudian, pelaku W dibebaskan, Jum’at (27 September 2019) oleh oknum petugas Polsek Medan Kota dengan tebusan puluhan juta rupiah.
“W ditangkap di rumah warga lorong 3 jln multatuli, Rabu (25/09/2019) pukul 23:00 WIB kedapatan sabu 20 gram, tsk lepas jumat malam, tebusan Rp.25 juta,” sebut warga yang mengetahui kejadian penangkapan pria itu.
Ketika dikonfirmasi awak media kepada Kapolsek Medan Kota, AKP M.Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim, Iptu M.Ainul Yaqin mengatakan,” bb nya gak segitu, gak terbukti. Ini yang kasih tau simangunsong ia? Soalnya simangunsong ada ditangkap juga dan proses lanjut dianya, kali aja dia sakit hati,” ucap Kanit Reskrim saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (30 September 2019) siang.
(MM Menayangkan, Ef)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below