13219 KALI DIBACA

Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Upacara Pencanangan Bulan Bhakti Dharma Karyadhika

Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Upacara Pencanangan Bulan Bhakti Dharma Karyadhika

Metro Medan – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sumatera Utara mengikuti Upacara Pencanangan Bulan Bhakti Dharma Karyadhika (HDKD) Dan Kesadaran Hukum Nasional Tahun 2019 dengan tema “Transformasi Meraih Kinerja Pasti” melalui media teleconference di Aula lantai 5 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Senin (30 September 2019).

Acara ini disiarkan langsung dari Lapangan Merah Kantor Kemenkumham RI yang dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly didampingi oleh Sekjen Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto dan dihadiri para Pejabat Kemenkumham RI beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, Yasonna menyampaikan dalam pencanangan peringatan HDKD ini, esensinya suatu peringatan adalah sebagai penanda, sebagai satu bentuk indikator dari sudut pandang waktu sehingga kita dapat melihat ke belakang hasil kerja dan pencapaian yang sudah kita raih. HDKD tahun ini menggunakan lambang Rusa yang menunjukkan endurance yang luar biasa dan memiliki kekuatan serta kegesitan dan rusa hidup dalam kelompok yang saling menopang.

Dengan diambilnya lambang Rusa ini, Yasonna berharap ASN Kemenkumham harus memiliki endurance dan kegesitan dalam menghadapi tantangan dan rintangan yang ada, serta saling memberi kontribusi untuk organisasi. Saling menopang dalam melaksanakan tugas dan fungsi dan terus berpegang pada nilai-nilai PASTI agar Kemenkumham dapat semakin maju.

“Berbagai kemajuan dan penghargaan yang diterima Kemenkumham merupakan bukti komitmen kita bersama dan upaya kerjasama di seluruh jajaran Kemenkumham,” jelas Yasonna.

Hadir dalam acara ini Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Agustinus Pardede, Kepala Divisi Keimigrasian, Silvester Sili Laba, Plt.Kakanim Polonia,Sabarita Ginting, Kepala LPKA Medan, Sardiaman Purba, pejabat dan pegawai Kanwil Kemenkumham Sumut.

(Humas Kanwil/MM Menayangkan, Ef)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below