50019 KALI DIBACA

Pengurus Alumni SMAN-2 Medan Angkatan ’94 Dikukuhkan

Pengurus Alumni SMAN-2 Medan Angkatan ’94 Dikukuhkan

Teks Foto: Pengurus Baru Alumni SMAN-2 Angkatan ’94 Saat Berfoto Bersama Pengurus Lama di Restaurant Kenanga Garden, Ruang Cendana 1, Jln. Djamin Ginting, Medan Selayang, Minggu (15 September 2019) siang. (GM)

 

Metro Medan
Pengurus Alumni SMAN- 2 Medan Angkatan tahun 1994 dikukuhkan di Gedung Restaurant Kenanga Garden, Ruang Cendana 1, Jln. Letjend Djamin Ginting, Medan Selayang, Minggu (15 September 2019) siang.
Hadir pada acara tersebut, kurang lebih lima puluh (50) orang mantan siswa-siswi SMAN-2 Medan Angkatan tahun 1994 yang berdomisili di Medan serta turut juga Perwakilan Alumni dari luar Medan, Kolonel KAV Pemuda Leonardo Ginting dan Dewan Pembina alumni.
Acara ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) dari pengurus lama yakni: Ketua, H. Arief Makmur Nasution, SE, Sekretaris: Adhi Munawar, Bendahara: Hj. Deeche Marety Harahap kepada Pengurus baru, Ketua: Masdalina, S.Sos, Sekretaris: Rafida Harahap, Bendahara: Novita Beru Ginting, Wakil Ketua: Edison Sembiring, SH yang disaksikan Dewan pengurus alumni.
Pada kesempatan itu, Ketua pengurus Alumni SMAN -2 Angkatan 1994 yang lama, H. Arief Makmur Nasution, SE mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua dan pengurus baru semoga menjalankan Amanah dengan sebaik-baiknya.
Pria yang akrab disapa pak Haji ini juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama (Periode 2014-2019) yang telah bersama -sama kami menjalani kepengurusan.
Sebagai mantan Ketua Alumni SMAN -2 Angkatan tahun 1994, Arief tak luput mengucapkan mohon maaf yang sebesar – sebesarnya jika ada perbuatan maupun tutur kata yang tidak pada tempatnya serta mungkin ada harapan – harapan yang belum tersampaikan dari anggota kepada kami,” paparnya.
Arief menambahkan, dimohonkan kepada pengurus yang baru agar membuat badan usaha seperti Koperasi maupun Yayasan yang sifatnya bisa membantu bagi seluruh Alumni khususnya alumni 1991 tamat tahun 1994 SMAN-2 Medan,” harapnya.
Sementara itu, Ketua pengurus Alumni baru periode 2019 s/d 2024, Masdelina, S.Sos melalui Wakil Ketua, Edison Sembiring, SH mengungkapkan, acara silaturahmi ini untuk membina silaturahmi antara alumni dan membentuk kegiatan sosial.
“Manatau ada rekan kita yang sakit ataupun yang kemalangan agar Alumni saling mendukung baik itu di luar pekerjaan ataupun di dalam pekerjaan dan tidak membedakan suku, ras ataupun golongan,” terangnya.
Saat disinggung harapan Ketua Alumni lama terhadap Pengurus baru, Edison selaku Wakil Ketua alumni yang baru menjelaskan, kalau mau buat badan koperasi ini kan harus membutuhkan biaya yang sangat tinggi dan itu akan kita rembukan kembali. Memang itu kan kita buat program, karena kan alumni ini gak semua mapan ekonominya. Mungkin ekonomi yang kurang mapan ini akan kita bantu, satu contoh: mungkin diantara -diantara alumni ini, katakanlah, kurang mampu ekonominya, dengan anaknya yang tidak mampu sekolah, kami akan membantu sedemikian rupa,” sebutnya.
Edison sangat mendukung dengan yang dikatakan Ketua Lama, Arief.
“Kalau pribadi saya, sebenarnya sudah lama rencana kami akan membentuk koperasi alumni namun tanpa sumber dana, minim nanti,” ujarnya.
Edison yang diketahui bekerja sebagai personel Sat Reskrim Polrestabes Medan ini menghimbau, agar seluruh Alumni SMAN-2 Medan Angkatan 1994, dimanapun dia, siapapun dia, tidak pandang bulu, dimanapun berada, kalau memang mengetahui nomor Whats App (WA) kami, silahkan bergabung dengan kita, tidak masalah, kenapa karenakan kita akan programkan nanti, contoh adalah suatu kemalangan baik itu orangtua, anak, didoakan janganlah ia, dalam kota kita akan kunjungi dan jika di luar kota, kita akan kirimkan papan bunga jadi silaturahmi akan kuat,” jelasnya.
Acara sertijab pengurus Alumni SMAN-2 Medan angkatan tahun 1994 ini kemudian ditutup dengan menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan oleh para alumni serta diisi dengan jamuan makan dan foto bersama.
(MM Menayangkan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below