12419 KALI DIBACA

Kepala BNNP Sumut Hadiri Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba DiLingkungan Masyarakat 

Kepala BNNP Sumut Hadiri Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba DiLingkungan Masyarakat 
Ket. Gambar: Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, SH Ketika Menghadiri Acara Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba Dilingkungan Masyarakat, Hotel Cambridge, Medan, Selasa (27 Agustus 2019) Pagi. (MM)
Metro Medan
Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, SH menghadiri acara Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba DiLingkungan Masyarakat, Selasa (27 Agustus 2019) pagi.
Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Cambridge Medan sekira pukul 10:00 WIB s/d Selesai selain dihadiri oleh: Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH juga turut hadir Kasi Dayamas Bid P2M BNNP Sumut, Nurfadillah, S.Psi.
Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah: dalam rangka tindak lanjut dari pencanangan Kelurahan Bersih Narkoba di Kota Medan.
BNN Provinsi Sumatera Utara dalam hal ini Sie Dayamas Bid.P2M BNNP Sumut melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba Dilingkungan Masyarakat yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 27-28 Agustus 2019.
Diharapkan kepada peserta yang menjadi relawan anti narkoba di Kelurahan Lalang akan memperoleh pengetahuan dan keterampilan di bidang P4GN dan mengharapkan kepada peserta yang telah mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis tersebut dapat menjadi Penggiat Anti Narkoba yang aktif di lingkungan masing-masing dan masyarakat.
Peserta yang hadir pada kegiatan :
Penggiat Anti Narkoba dan Kepala Lingkungan dari Kelurahan Bersih Narkoba yaitu Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal dengan jumlah peserta sebanyak 20 orang.
Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, dan diakhiri dengan foto bersama.
(Humas BNNP Sumut/MM Menayangkan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below