9219 KALI DIBACA

Kepala BNNP Sumut Hadiri Acara Peringati HANI Tahun 2019

Kepala BNNP Sumut Hadiri Acara Peringati HANI Tahun 2019

Ket. Gambar: Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, SH Ketika Memberikan Kata Sambutan Pada Acara Peringati HANI Tahun 2019 Provinsi Sumatera Utara di Halaman Kantor Gubsu, Rabu (26 Juni 2019) Pagi. (MM)

 

 

Metro Medan

Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, SH turut menghadiri acara dalam memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019 Provinsi Sumatera Utara di Halaman Kantor Gubsu, Rabu (26 Juni 2019) sekira pukul 07:00 WIB s/d Selesai.

Acara  itu juga dihadiri oleh: Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB, Mayjend TNI MS.Fadhilah, Sekda Provinsi Sumatera Utara, DR. Ir. Hj. Sabrina, Pejabat Forkompimda Sumatera Utara, Pejabat OPD Provinsi Sumatera Utara, Rektor Universitas di wilayah Kota Medan dan Penggiat Anti Narkotika  Sumatera Utara serta para undangan lainnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan melaksanakan olah raga pagi bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2019, yang terlebih dahulu hiburan dan testimoni dari mantan pecandu narkoba.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selanjutnya kata sambutan Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, SH mengenai kegiatan peringatan HANI Tahun 2019 dan dilanjutkan dengan Amanat dari Wakil Presiden yang dibacakan oleh Gubsu, H. Edy Rahmayadi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Penggiat anti narkoba dan Instansi Pemerintah yang aktif didalam menangani program P4GN.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumatera Utara berkesempatan melantik Satuan tugas Anti Narkoba di Lingkungan OPD Provinsi Sumatera Utara dan dilanjutkan dengan penanda tanganan petisi/penanda tanganan tolak narkoba di Spanduk Millenial Sehat Tanpa Narkoba menuju Indonesia Emas serta pelepasan balon stop narkoba yang diikuti oleh seluruh Pejabat Forkompimda Sumatera Utara dan undangan lainnya.

Diakhir Acara dilanjutkan dengan Dialog interaktif dengan nara sumber Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, SH, Kakan Kesbangpolinmas Provinsi Sumatera Utara, Anthony Siahaan serta Putri Indonesia Sumatera Utara Tahun 2019 dipandu oleh moderator dari televisi swasta.

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara tersebut dihadiri sebanyak 1100 peserta undangan yang berjalan dengan baik dan lancar.

(MM Menayangkan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below