20019 KALI DIBACA

Pasca Kerusuhan Lapas Narkotika di Langkat, Ini Arahan Kadiv Administrasi

Pasca Kerusuhan Lapas Narkotika di Langkat, Ini Arahan Kadiv Administrasi

LANGKAT (Metro Medan)  – Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi, Indah Rahayuningsih memberikan pengarahan kepada para petugas pemasyarakatan yang dipindahkan sementara ke Kantor Wilayah pasca kerusuhan di Lapas Narkotika Langkat kemarin.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kabag. Umum, Alex Pinem, Kabid Yantah Kesrehab Lola Basanbaran dan Keamanan, Kriston Napitupulu, Kasubbid Yantah Keswat Rehab, Hialmar Purba, dan petugas pemasyarakatan Lapas Narkotika Langkat di Aula Lantai 1 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Senin (10 Juni 2019).

Kadiv. Administrasi dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh mantan pegawai UPT Lapas Narkotika Langkat yang berada di Kanwil akan segera dilakukan pembinaan dan langkah pertamanya adalah dilakukan pemeriksaan atas peristiwa kerusuhan kemarin. Seluruh petugas agar menerima apapun keputusan atasan, karena hal ini dilakukan untuk perubahan yang lebih baik.

Kadiv. Administrasi juga mengingatkan agar seluruh mantan pegawai UPT Lapas Narkotika Langkat kedepannya dapat bekerja dengan baik, kinerja yang benar dan jujur dalam bekerja.

“Kita harus berani keluar dari zona nyaman kita, jika ada yang berbuat tidak benar, kita harus berani melaporkannya. Kejadian yang sudah terjadi harus kita ikhlaskan dan ambil positifnya sebagai dasar untuk memperbaiki diri,” tegas Indah.

(Dari Humas Kanwil, MM Menayangkan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below