14419 KALI DIBACA

Kakanwil Pantau Situasi Hari Lebaran Kedua di Rutan Labuhan Deli

Kakanwil Pantau Situasi Hari Lebaran Kedua di Rutan Labuhan Deli

Metro Medan – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sumut, Dewa Putu Gede didampingi Kepala Divisi Imigrasi, Icon Siregar dan Kasubag. Humas, RB dan TI, Josua Ginting memantau situasi Kunjungan Lebaran hari kedua di Rutan Kelas IIB Labuhan Deli, Kamis (06 Juni 2019).

Bersama Kepala Rutan Labuhan Deli, Nimrot Sihotang, Kakanwil berdialog dengan para keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang datang berkunjung.

Dalam dialognya, Kakanwil mengucapkan terimakasih dan meminta kerjasama para pengunjung untuk tidak memberikan apapun kepada para petugas dan juga para tamping.

“Terimakasih atas kerjasama Bapak/Ibu sekalian dalam menjaga situasi yang kondusif. Perlu saya informasikan, dalam pelayanan kunjungan Bapak/Ibu semuanya gratis, tidak dipungut biaya. Mohon kerjasamanya untuk tidak memberikan apapun kepada petugas,” sebut Orang nomor satu di kantor Kakanwil Kemenkumham Sumut.

Pantauan dilapangan, terlihat situasi layanan kunjungan lebaran di hari ke- 2 ini berlangsung kondusif dengan jumlah pengunjung yang sangat ramai seperti halnya hari pertama. Begitu juga dengan Lapas/Rutan Medan sekitarnya.

(Dari Humas Kanwil, MM Menayangkan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below