Personel Koramil 03/Sibolangit Giat Kerja Bakti Bersama Masyarakat Desa Salabulan


D.SERDANG (Metro Medan) – Personel Koramil 03/Sibolangit melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama Masyarakat Desa Salabulan, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang sebanyak kurang lebih 100 orang yang berada di jalan poros Desa Salabulan, Rabu (09-01-2019).


Dalam rangka gotong royong ini dengan tujuan kebersihan dan keindahan Desa, warga desa Salabulan bersama Personel Koramil 03/SBL melaksanakan kerja bakti dengan sasaran pembersihan kanan kiri jalan sepanjang 500 meter.

Danramil 03/Sibolangit, Kapten Inf Saut Hutabalain mengungkapkan kegiatan bersih-bersih ini dapat berjalan dengan optimal dalam menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu gotong royong juga dapat menjalin tali silaturahmi dan peningkatan kebersihan di lingkungan masyarakat.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan demi kebersihan di sepanjang jalan Desa Sepala Dalung dan Desa Kujau untuk menumbuhkan rasa gotong royong bersama masyarakat.

Kegiatan tersebut menjalin komunikasi antara babinsa dan masyarakat di wilayah desa binaan sekaligus untuk mengajak masyarakat untuk saling bekerjasama demi kebersihan sepanjang jalan kampung Desa Salabulan.

Kades Salabulan Lebih Tarigan mengatakan, terimakasih kepada Koramil 03/Sibolangit yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” jelasnya.

(Dari D.Serdang, MM/Penrem 022/PT Menayangkan)





author

Author: