Danramil 01/Binjai Kota Bersama Anggota Temuramah dengan Masyarakat


BINJAI (Metro Medan) – Danramil 01/Binjai Kota, Kapten Inf Aswanto bersama anggotanya Silaturahmi untuk meningkatkan komunikasi dengan Masyarakat.

Salah satunya dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah, selanjutnya temu ramah tamah bersama dengan Kapolsek Binjai Kota serta Masyarakat Wilayah Binaan Koramil dan Polsek Binjai Kota, Rabu (09 Januari 2019).

Kapten Inf Aswanto mengatakan, sholat bersama TNI dan Polri serta Masyarakat merupakan kegiatan terpadu yang dilaksanakan secara rutin. Sholat juga sebagai wahana melaksanakan komunikasi sosial dengan warga masyarakat yang ada di masjid kawasan setempat.

“ Kami ingin menjalin komunikasi yang baik agar Binjai Kota semakin kondusif,” katanya.

Dia menambahkan, tidak hanya di Jln. Sudirman, Gg. Matseh, Kel. Binjai, Kec. Binjai Kota saja, setiap hari pihaknya akan melakukan safari sholat Subuh di sejumlah desa di kecamatan Binjai Kota. Hal tersebut dilakukan agar silaturahmi dan komunikasi terjalin dengan baik.

“ Silaturahmi dilakukan karena kami TNI dan Polri tidak akan bekerja dengan baik tanpa adanya kerjasama dengan rakyat,” kata Danramil 01/Binjai Kota.

Dia berharap, agar masyarakat bisa berkoordinasi dengan Babinsa maupun Bhabinkamtibmas jika ada permasalahan di setiap desa.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Binjai Kota, Lurah Binjai, Babinsa Kelurahan Binjai, Babinkamtibmas Kelurahan Binjai dan Para Kepling Kelurahan Binjai.

(Dari Binjai, MM/Penrem 022/PT Menayangkan)





author

Author: