95919 KALI DIBACA

Satgas Yonif 126/KC Bantu Evakuasi Korban di Kampung Workwana

Satgas Yonif 126/KC Bantu Evakuasi Korban di Kampung Workwana

KEEROM (Metro Medan) – Prajurit Satgas Yonif 126/Kala Cakti Pos Workwana membantu evakuasi korban dari rumah warga yang runtuh di Kampung Workwana, Distrik Mannen, Kabupaten Keerom. Senin (07 Januari 2019).

Runtuhnya atap rumah Toko Grosir Sawit Jaya milik Hendra yang merupakan Toko Grosir perabot rumah tangga ini terjadi sekitar pukul 09:00 WIT tanpa diduga tiba-tiba atap rumah toko ini runtuh.

Akibat kejadian ini 4 orang korban berat dan 3 orang korban luka yang langsung dibawa ke Puskesmas untuk perawatan dan kerugian materiil 4 kenderaan rusak tertimpa atap bangunan.

Untuk membantu evakuasi korban dan mengangkat puing-puing bangunan, Prajurit Satgas 126/Kala Cakti dibawah pimpinan Komandan Pos dan 12 personel langsung digerakkaan ke lokasi. Prajurit bersama masyarakat bergotong royong untuk mengevakuasi korban dari timbunan puing-punig dan mengevakuasi kenderaan motor yang ada di bangunan.

Komandan Pos Sertu F. Finem menyampaikan dari kejadian runtuhnya atap rumah toko, berhasil kita evakuasi 7 orang yang tertimpa atap bangunan dan 4 unit kenderaan bermotor dari lokasi bangunan, untuk penyebab runtuhnya masih dalam penyelidikan pihak berwajib,” jelasnya.

Masyarakat Kampung Workwana memberikan apresiasi kepada Personel Satgas Yonif 126/Kala Cakti atas kecepatan dalam memberikan pertolongan untuk mengevakuasi korban.

(Dari Keerom, MM/Penrem 022/PT Menayangkan)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family