TNI – Polri Laksanakan Sepeda Santai


MEULABOH (Metro Medan) –  Dalam melaksanakan olah raga bersama sepeda santai, Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E b didampingi dengan Perwira Jajaran Kodim 0105/Abar dan Polres Abar, Jum’at (04 Januari 2019).


Kegiatan olah raga sepeda santai diikuti oleh puluhan peserta terdiri dari para pejabat di jajaran Korem 012/TU, Kodim 0105/Abar dan Polres Abar dengan mengambil start di depan Lapangan Volly Makorem 012/TU dan finish di pantai putih topi teuku umar.

Danrem 012/TU mengatakan, kegiatan olah raga bersama yang salah satunya melalui sepeda santai bertujuan untuk membangun silaturahmi dan sinergitas antara TNI-Polri.

Kegiatan seperti ini, menurut Danrem, perlu terus diintensifkan dalam berbagai kegiatan, sehingga soliditas diantara institusi bisa lebih tinggi dalam rangka membangun kebersamaan baik dalam menjalankan tugas pokok masing-masing institusi maupun  dalam menjaga stabilitas Hankam di wilayah jajaran Korem 012/TU.

Perwira Melati Tiga itu mengharapkan komunikasi dan sinergitas yang telah dibangun tersebut terus ditingkatkan sampai tingkat bawah.

“ Siapapun pemimpinnya hubungan antara satuan jangan sampai terputus,” jelas Danrem.

(Dari Meulaboh, MM/Pendam IM Menayangkan)





author

Author: