7419 KALI DIBACA

Babinsa Lamno Bantu Bangun Lapangan Voli

Babinsa Lamno Bantu Bangun Lapangan Voli

ACEH JAYA (Metro Medan) – Kopda Irman, Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya bersama Masyarakat bergotong royong melakukan pengecoran lapangan voli di Desa Cot Dulang, Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Rabu (02 Januari 2019).

Keberadaan lapangan voli tersebut sangat dinanti oleh masyarakat setempat khusunya para para pemuda yang ingin menyalurkan bakatnya.

“ Kita bersama masyarakat sudah mulai melakukan pengecoran lapangan voli di Desa Cot Dulang, kita lakukan dengan cara gotong royong agar dapat diselesaikan dengan cepat,“ ungkap Kopda Irmansyah.

Kopda Irman menambahkan dengan adanya fasilitas lapangan voli tersebut diharapkan kepada masyarakat khusunya pemuda dapat menggunakannya dengan baik dan dapat menghidupkan suasana di desa Cot Dulang setiap sore hari.

“ Mari sama – sama kita gunakan fasilitas ini dengan baik, salurkan bakat agar dapat mengembangkan permainan voli dengan baik juga,“ sebutnya.

Kemudian dengan adanya fasilitas lapangan voli tersebut Kopda Irman mengharapkan para pemuda akan terhindar dari pergaulan – pergaulan negatif seperti narkoba. Dirinya berharap agar semua pihak mendorong para pemuda untuk aktif berolah raga dan meninggalkan hal – hal yang buruk demi masa depan mereka.

(Dari Aceh Jaya, MM/Pendam IM Menayangkan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below