8119 KALI DIBACA

Anggota Korpri Kementerian Pertahanan Unit Korem 022/PT Adakan Acara Syukuran

Anggota Korpri Kementerian Pertahanan Unit Korem 022/PT Adakan Acara Syukuran

Ket. Gambar: Anggota Korpri Kementerian Pertahanan Unit Korem 022/PT Ketika Mengadakan Acara Syukuran Secara Sederhana Pada HUT Korpri ke-47 Tahun 2018 di Objek wisata Bukit Gibeon, Desa Sibisa, Kab. Toba Samosir, Jum’at (30 November 2018). (MM/Penrem 022/PT)

 

TOBASA (Metro Medan) – Dalam rangka HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-47 Tahun 2018 di Objek wisata Bukit Gibeon, Desa Sibisa, Kab. Toba Samosir, Anggota Korpri Kementerian Pertahanan unit Korem 022/PT mengadakan acara syukuran secara sederhana, Jum’at (30 November 2018).

Kegiatan tersebut bertemakan “ Korpri Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Toni Hariono didampingi Sekretaris Panitia Jhonny Sinaga, S.E menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Danrem 022/PT, Kasatdisjan, atas dukungannya, sehingga acara syukuran ini dapat terlaksana. Begitu juga kepada seluruh anggota Korpri unit Korem 022/PT yang telah berpartisipasi pada acara syukuran tersebut.

Kebersamaan dan kekompakan ini harus dipertahankan, sehingga anggota Korpri mampu bekerjasama dalam melaksanakan tugasnya menuju Korpri  yang melayani, bekerja dan menyatukan bangsa. Harapan ke depan kegiatan seperti ini hendaknya kita pertahankan, sebagai upaya untuk menyambung tali silaturrahmi antar anggota Korpri,” katanya.

Dalam acara tersebut, Mayor Cku (K) Rema Sinaga yang turut hadir memberikan apresiasi dan motivasi yang tinggi kepada seluruh anggota Korpri unit Korem 022/PT, atas kekompakan dan kebersamaannya selama ini. Hal ini harus dpertahankan, sehingga anggota Korpri tetap solid dalam setiap pelaksanaan tugas-tugasnya.

Kegiatan syukuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Panitia Toni Hariono dan Mayor Cku (K) Rema Sinaga dan diserahkan kepada anggota Korpri tertua ibu Farida Saragih yang akan memasuki masa pensiun. Kemudian penyerahan santunan kepada salah satu perwakilan anak yatim dan keluarga kurang mampu.

Sebelum acara tambahan, dilaksanakan do’a bersama yang dipimpin oleh A. Hafiz Lubis.  Suasana tampak semakin ceria, ketika kegiatan di isi dengan photo bersama, luckydraw  dan acara hiburan.

(Dari Tobasa, MM/Penrem 022/PT menayangkan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below