Diduga Kedapatan Paket Sabu, N Dilepas Tebusan 30 Juta


Ket. Gambar: Mapolsek Medan Baru, Jalan Nibung Utama, Nomor 1, Kecamatan Medan Petisah. (MM)

 

Metro Medan

Pemberantasan narkoba di Kota Medan sebagaimana yang diatensikan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto tampaknya terhalang dan tidak sesuai harapan.

Pasalnya, penangkapan kepemilikan narkoba selalu saja terindikasi berujung dilakukan pelepasan oleh oknum petugas di Lembaga Kepolisian.

Seperti yang diinformasi dari warga kepada Wartawan menyebutkan, seorang pria inisial N yang ditangkap petugas Polsek Medan Baru dari Jalan Darussalam, akibat kedapatan mengantongi paket kecil sabu-sabu, Jum’at (09/11/2018) sore diduga berujung dilepas dengan memberi tebusan dana sejumlah puluhan juta rupiah.

Pria yang berdomisili di Jalan Sei Kapuas, Medan tersebut bersama barang bukti sabu-sabu miliknya sempat diboyong petugas ke Mako Polsek Medan Baru, Jalan Nibung Utama, No.1. Medan Petisah.

Usai mendekam semalaman, pria yang masih berusia dua puluhan tahunan berstatus Tersangka itu kemudian dikabarkan lepas keesokan harinya, Sabtu (10/11/2018) malam.

” Pihak Keluarganya datang untuk menjamin dengan membayar dana sebesar Rp. 30 Juta,” ucapnya warga yang mengetahui aksi penangkapan tersangka.

Ketika info dugaan penyimpangan dalam penanganan kasus kepemilikan narkoba tersebut dikonfirmasikan Metro Medan kepada Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu M. Said Husein, Selasa (20 November 2018) pukul 19:12 WIB melalui pesan singkat sampai berita ini diturunkan, Rabu (21 November 2018) pukul 21:10 WIB, belum ada jawaban meskipun laporan status terkirim.

(Dari Medan, MM Menayangkan)





author

Author: