9719 KALI DIBACA

Dukung Keberhasilan dan Kelancaran, Kodim 0207/SML Gelar Yasinan dan Doa

Dukung Keberhasilan dan Kelancaran, Kodim 0207/SML Gelar Yasinan dan Doa

Ket: Komandan Kodim 0207/SML, Letkol Inf Robinson Tallupadang Bersama Anggota Ketika Menggelar Acara Yasinan dan Doa Bersama di Masjid Makodim 0207/Simalungun, Kamis (03 Mei 2018). (MM)

 

SIMALUNGUN (Metro Medan)

Guna mendukung keberhasilan dan kelancaran Tim Peleton Tangkas Kodam I/Bukit Barisan dalam mengikuti perlombaan Ton Tangkas yang terpusat di Cipatat, Jawa Barat. Kodim 0207/Simalungun menggelar acara Yasinan dan doa bersama di Masjid Makodim 0207/Simalungun, Kamis (03 Mei 2018).

Kegiatan acara Doa bersama dan dilanjutkan dengan Yasinan dilaksanakan usai Sholat Zuhur bersama di Masjid Makodim 0207/Simalungun, Doa bersama tersebut ditujukan dalam rangka mendukung keberhasilan dan keselamatan tim ton tangkas Kodam I/BB yang sedang melaksanakan lomba.

Ibadah ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit serta mendukung perwakilan tim Ton Tangkas Kodam I/BB yang sedang melaksanakan perlombaan sebagai perwakilan Kodam I/BB juga acara Yasinan dan doa bersama juga dilaksanakan di Koramil-koramil jajaran Kodim 0207/SML.

Letkol Inf Robinson Tallupadang menjelaskan melalui kegiatan Yasinan dan doa bersama, para perwakilan Kodam I/BB yang sedang mengikuti kejuaraan Peleton Tangkas (Ton Tangkas) tingkat TNI AD tahun 2018 mendapatkan juara, dan dapat mengangkat nama baik Kodam I/BB sebagai Kodam yang mempunyai prajurit yang berprestasi,” ucap Dandim 0207/Simalungun seketika melaksanakan kegiatan tersebut.

(Dari Simalungun, MM Menayangkan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below