Bersama Anggota Koramil 08/RP, Serka Mardiyanto Sholat Subuh dengan Warga


Ket. Gambar: Anggota Koramil 08/RP dan Serka Mardiyanto Photo Bersama Dengan Warga Setelah Melaksanakan Sholat Subuh Bersama di Mesjid AL-IKHLAS, Jln. Labuhan, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (03 Mei 2018). (MM)

 

L.BATU (Metro Medan)

Bersama lima (5) anggota Babinsa Koramil 08/RP jajaran Kodim 0209/Labuhan Batu, Serka Mardiyanto melaksanakan Sholat subuh Jama’ah dengan Warga di Mesjid AL-IKHLAS, Jln. Labuhan, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (03 Mei 2018).

Usai pelaksanaan kegiatan Sholat bersama selesai, Serka Mardiyanto mengatakan, tujuan dari kegiatan semacam ini selain untuk Ibadah, juga sebagai bentuk upaya kami sebagai Babinsa untuk mendekatkan diri dengan komponen bangsa di wilayah binaan. Selain itu, saya juga memanfaatkan kegiatan ini untuk saling berinteraksi dan berkomunikasi dengan warga untuk membahas tentang permasalahan-permasalahan atau kegiatan-kegiatan lain yang akan dilaksanakan.

” Kepada jamaah agar tidak mempercayai issu (HOAX) yang akhir-akhir ini selalu muncul, yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan NKRI, tingkatkan terus Persatuan dan Kesatuan,” kata Babinsa Kelurahan Padang Matinggi ini.

Babinsa yang terkenal ramah dan berwibawa tersebut, menambahkan, ia menghimbau agar para Jama’ah Sholat subuh bijak dalam menggunakan media sosial.

(Dari L.Batu, MM Menayangkan)





author

Author: