19019 KALI DIBACA

Kobar Germasu Gelar Aksi Unras di Gatot Subroto

Kobar Germasu Gelar Aksi Unras di Gatot Subroto

Ket. Gambar: Massa Kobar Germasu dengan Berjalan Kaki Menuju ke Lapangan Merdeka Usia Melakukan Aksi Demo di Bundaran SIB, badan Jln. Gatot Subroto, Kec. Medan Petisah, Rabu (02 Mei 2018) siang. (MM)

 

Metro Medan

Konsolidasi Akbar Gerakan Mahasiswa Sumatera Utara (KOBAR GERMASU) melaksanakan aksi unjukrasa (Unras) di Bundaran SIB, badan Jln. Gatot Subroto, Kec. Medan Petisah, Rabu (02 Mei 2018) sekitar pukul 14:00 WIB.

Pendemo yang berjumlah lebih kurang 30 orang tersebut dibawah pimpinan Anel (Fak. Geografi USU), dalam aksinya juga membawa pengeras suara (TOA), Keranda Jenazah dan kurungan terbuat dari bambu.

Aksi tuntutan para pendemo dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tersebut antara lain: Berikan Pendidikan gratis kepada seluruh rakyat Indonesia, Golput aktif : Rusak Kotak Suara, Tolak WTO, IMF, World Bank dan elit global.

Setelah itu para pengunjuk rasa yang mendapat penjagaan dari petugas Kepolisian kemudian membubarkan diri dan dengan berjalan kaki massa menuju lapangan merdeka, medan.

(Dari Medan, MM Menayangkan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below