Danyonif 126/KC: Olahraga Bersama Pererat Hubungan TNI-POLRI


Ket. Gambar: Anggota Polri dan Personel Yonif 126/KC Laksanakan Kegiatan Olahraga Bersama di Lapangan Mako Yonif 126/KC, Jum’at (27 April 2018). (MM/Penrem 022/PT)

 

ASAHAN (Metro Medan)

Kegiatan olahraga bersama yang dilakukan Prajurit Yonif 126/Kala Cakti bersama anggota Polri di Lapangan Mako Yonif 126/KC, Jum’at (27/04/2018) untuk membangun soliditas.

Pelaksanaan olahraga bersama tersebut juga guna mempererat hubungan dan Silaturahmi Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri, kegiatan olahraga bersama diawali dengan Upacara pembukaan, senam aerobik di lapangan, kemudian dilanjutkan olahraga umum seperti Tarik Tambang, Lombat karung dan lari gendong serta acara tambahan berupa hiburan, nyanyian dan photo bersama-sama.

Diungkapkan Danyonif 126/KC, Letkol Inf Mulyo Junaidi, menurutnya, dengan adanya rasa kebersamaan yang selalu terjalin seperti ini tentu saja akan semakin memantapkan kebersamaan dan kekompakkan kita dalam melaksanakan tugas di lapangan.

” Dengan adanya kegiatan olahraga bersama tersebut, diharapkan semakin mempererat hubungan dan tali silaturahmi antara TNI-Polri khususnya di wilayah Asahan,” harap Komandan Batalyon Infanteri 126/KC.

(Dari Asahan, MM/Penrem 022/PT Menayangkan)





author

Author: