15119 KALI DIBACA

Elemen Forum Solidaritas Driver Online R2 Orasi di Kantor DPRDSU

Elemen Forum Solidaritas Driver Online R2 Orasi di Kantor DPRDSU

Ket. Gambar: Massa Elemen Forum Solidaritas Driver Online R2 Saat Gelar Demo di Kantor DPRDSU di Kantor DPRD Sumatera Utara, Senin (23 April 2018) pagi. (MM)

 

Metro Medan

Elemen Forum Solidaritas Driver online R2/Medan sekitarnya menggelar aksi demo di Kantor DPRD Sumatera Utara, Senin (23 April 2018) sekira pukul 10:00 WIB.

Adapun tuntutan aksi massa yang berjumlah 400 orang dibawah komando Joko Pitoyo dan Faisal Rony Nasution antara lain, mendorong dan menuntut segera kepada DPRDSU, Pemerintah dan Instasi terkait lainnya untuk segera menentapkan regulasi hukum (Perda/ Pergub, Perwal ataupun diteruskan diatasnya (UU / Permen).

Kemudian massa menuntut agar Pemerintah segera mengambil kebijakan dan keputusan pemberlakuan tarif nasional / regional.

Massa juga mendesak agar DPRDSU untuk segera melakukan RDP (Rapat Dengar Pendapat) atas transfortasi roda 2 dengan mengundang pihak- pihak terkait lainnya dan pihak kami agar rekomendasi maupun solusi dapat dihasilkan bersama,” harap massa.

Tak hanya itu saja massa juga meminta agar diberikan perlindungan kepada driver dan kepada driver  perempuan diberi perlindungan lebih sebagai driver online roda 2.

Setelah berorasi, perwakilan massa sebanyak 15 orang diterima oleh anggota DPRDSU dari Komisi A, Irwan Fraksi PAN, Komisi D, Bruhanuddin Fraksi PKS, Komisi E, Firman Sitorus Fraksi HANURA.

Hasil kesimpulan anggota dewan menerima aspirasi massa dan perwakilan anggota dewan tersebut berjanji akan mengundang aplikator tersebut untuk diadakannya RDP serta anggota dewan dalam RDP akan mengundang semua pihak yang terlibat dan aspirasi pengunjuk rasa akan disampaikan ke ketua DPRDSU.

Setelah mendengar tanggapan dari perwakilan dewan, kemudian massa yang dapat penjagaan petugas Kepolisian selanjutnya membubarkan diri dengan tertib.

(Dari Sumut, MM Menayangkan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below