Elemen MPR SU Gelar Orasi di Kantor BPK Sumut


Ket. Gambar: Elemen MPR SU Saat Menggelar Orasi di Depan Kantor BPK Sumut, Jalan Imam Bonjol, Kel. Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kamis (19 April 2018) siang. (MM)

 

Metro Medan

Elemen Mahasiswa Peduli Rakyat Sumut (MPR SU) dibawah kendali Sofiyandi Lubis menggelar orasi di depan Kantor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Sumut, Jalan Imam Bonjol, Kel. Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kamis (19 April 2018) sekira pukul 12:00 WIB.


Adapun tuntutan para pendemo tersebut meminta penegak hukum memproses atas dugaan korupsi yang dilakukan oleh Sarmadan Hasibuan (Mantan Kadispenda Sumut) sewaktu menjabat Sekda di Padang Sidempuan dan dugaan korupsi pemasangan Billboard di badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Provsu APBD 2017.

Setelah berorasi, Mahasiswa Peduli Rakyat Sumut diterima oleh Kepala Sub Auditoriat BPK Sumut, Andri Yogama dengan mengatakan, ucapan terima kasih atas kehadiran para Mahasiswa tentang adanya masukan yang diberikan.

Masalah adanya dugaan korupsi sesuai dengan statemen sudah ditangani dan proses pemeriksaan sedang berjalan. Aspirasi diterima dan akan ditindaklanjuti,” sebut perwakilan BPK Sumut.

Usai mendengar arahan Kepala Sub Auditoriat BPK Sumut, selanjutnya massa yang dikawal petugas Kepolisian membubarkan diri dengan tertib.

(Dari Sumut, MM Menayangkan)





author

Author: