17419 KALI DIBACA

Korban Laka Keluhkan Pelayanan Polsek Medan Baru

Korban Laka Keluhkan Pelayanan Polsek Medan Baru

Ket. Gambar: Korban Putra Sembiring Saat Memperlihatkan Luka-Luka Dibagian Tangannya Usai Mendapat Pertolongan Medis. (MM)

 

Metro Medan

Putra Sembiring (43) warga P. Bulan yang diketahui korban laka mengeluhkan pelayanan oknum Petugas Polsek Medan Baru.

Pasalnya saat korban yang berprofesi sebagai Wartawan Media Online di Medan tiba di Kantor Polisi, Kamis (22/03/2018) pukul 21:00 WIB hendak melapor kejadian yang dialaminya.

Oknum Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) yang berjaga saat itu kemudian mengarahkan korban agar melengkapi surat-surat sepeda motor Suzuki Spin miliknya yang hilang.

Lalu korban menjawab, bahwa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) hilang dan Buku Pedoman Kendaraan Bermotor (BPKB) berada di rumah orangtuanya di P.Siantar, Jalan Asahan, KM 5, N11omor 317, Kec. Siantar, Kab. Simalungun.

Mendengar hal itu, selanjutnya petugas kembali bertanya kepada korban dengan mengatakan, apa dasar hukumnya kalau saya menerima laporan anda?.

Korban mengatakan bahwa dirinya sudah bertemu dengan Panit Reskrim, Ipda Rudi S.

Dan Perwira tersebut mengatakan kepada korban, tanya-tanya dulu, manatau ada informasi ada kereta disitu,? enggak perlu lapor lagi kesini, kalau udah ada. Selesaikan aja disitu.

Bentar lagi turun anggota kesana (TKP), kalau ada, ditelpon,” ucap R kepada Putra saat itu.

Namun ironisnya sampai hari ini, Sabtu (24/03/2018), korban tidak mendapat kabar tindaklanjut dari petugas tersebut meskipun berulang kali dihubungi ke nomor ponsel miliknya.

” Enggak ada dihubungi Pak Panit Reskrim sampai hari ini, jelas selaku korban, saya merasa kecewa sekali dengan pelayanan yang diberikan tersebut,” keluhnya kepada awak media, Sabtu, 24 Maret 2018, dinihari.

(Dari Medan, MM Menayangkan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below