35919 KALI DIBACA

Pedagang Pasar Pringgan Unras di Kantor Walikota Medan

Pedagang Pasar Pringgan Unras di Kantor Walikota Medan

Ket. Gambar: Pedagang Pasar Pringgan Saat Gelar Unras di Depan Kantor Walikota Medan, Jumat (23/02/2018) pagi. (MM)

 

 

Metro Medan

Puluhan Pedagang Pasar Pringgan menggelar aksi unjukrasa (Unras) di depan Kantor Walikota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, No.2, Medan, Jumat (23/02/2018) pukul 08:30 WIB.

Kedatangan massa yang berjumlah sekitar 30 orang dikomandoi oleh Baktera Sembiring menuntut,” Kami Para Pedagang Tidak Menerima dan Menolak Keras PT. PARBEN’S dan PT Lainnya Mengelola Pasar Peringgan, Kehadiran PKL Sudah Sangat Meresahkan Pedagang Resmi Pasar Pringgan, Sehingga Membuat Arus Lalu-lintas menjadi macet diseputaran Pasar Peringgan dan Kantor Lurah Pun dikelilingi Pedagang Kaki Lima,” teriak massa.

Setelah menyuarakan keluhannya, 10 orang Perwakilan massa aksi yang mendapat pengawalan dari petugas Kepolisian dan Satpol PP kemudian diterima di ruangan Rapat lantai 2 kantor Walikota Medan.

Massa aksi tersebut diterima oleh Kabag Perekonomian Pemko Medan, Nasib Purba dan Kabag Aset/Perlengkapan, Dongoran.

Dari hasil pertemuan, perwakilan pihak Pemko Medan tersebut berjanji, keluhan Aspirasi massa aksi akan diteruskan dan disampaikan kepada pimpinan.

Selanjutnya, setelah menerima tanggapan dari pihak Pemko Medan kemudian para pedagang Pasar Pringgan membubarkan diri dengan aman dan tertib.

(Dari Medan, MM Menayangkan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below