Terlibat Beli Narkoba, Seklur Masuk Buih Polsek Medan Baru


Teks Foto: Mako Polsek Medan Baru. (MM)

 

 

 

Metro Medan

Akibat keterlibatannya dalam pembelian narkoba, Sekretaris Lurah (Seklur) Pemko Medan, inisial AK terpaksa masuk buih Mako Polsek Medan Baru.

Hal ini terkuak berdasarkan keterangan sumber menyebut, keterlibatan Tersangka AK terungkap berdasarkan pengakuan dua rekannya tersangka A dan R yang sebelumnya ditangkap Anggota Unit Reskrim Polsek Medan Baru atas kedapatan 14 butir pil ekstasi dari Kampung Kubur, Jln. Dzainul Arifin, Kec. Medan Petisah, Selasa (12/12/2017) malam.

Kedua tersangka A dan R mengatakan, bahwa pembelian 14 butir pil ekstasi itu hasil uang bersama dengan dua rekannya yang lain antara lain A dan AK.

Guna memastikan hal itu, Tersangka A dan R yang ditangkap usai membeli 14 pil ekstasi menggunakan sepedamotor disuruh petugas untuk menghubungi dua rekannya A dan AK melalui handphone selular.

Selang berapa menit kemudian setelah mendapat telpon dari tersangka A dan R, dua rekannya A dan AK yang menunggu di seputaran kantor AMPI Petisah selanjutnya menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah tiba di lokasi, petugas langsung melakukan penyergaban terhadap dua rekan tersangka A dan AK.

Bersama barang bukti, keempat tersangka A, R, A, AK selanjutnya digelandang ke Mako Polsek Medan Baru untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dihadapan penyidik, kawanan tersangka mengakui perbuatannya atas pembelian barang haram tersebut.

” 14 Butir itu uang hasil patungan kami berempat,” kata para tersangka.

Selanjutnya, kata sumber, kemudian penyidik melakukan penahanan terhadap keempat tersangka di balik jeruji besi sel Polsek Medan Baru.

” Hasil test urine terhadap keempatnya positif,” bebernya.

Ketika dikonfirmasi kepada oknum petugas di Polsek Medan Baru membenarkan pihaknya melakukan penangkapan terhadap Seklur Pemko Medan tersebut.

” Ia benar, seorang Seklur ditangkap terlibat pembelian Pil Ekstasi bersama 3 rekannya yang lain, Barang buktinya 11 atau 14 butir pil ekstasi gitulah. Tadi (Rabu (20/12/2017) mereka dah dikirim Rabu,” jelas petugas yang menyebut identitasnya dirahasiakan belum lama ini kepada Wartawan.

(Dari Medan, MM Menayangkan)





author

Author: