122219 KALI DIBACA

Bulan Ramadhan, Polisi Razia Tempat Hiburan Malam

Bulan Ramadhan, Polisi Razia Tempat Hiburan Malam
Teks Foto: Petugas Polsek Pancurbatu Saat Mengamankan Ratusan Minuman Keras dan 1 Unit Sepeda Motor. (MM)

 

Metro Medan

Guna terciptanya situasi aman dan nyaman bagi umat muslim dalam menjalankan bulan suci Ramadhan, Kepolisian sektor (Polsek) Pancurbatu melakukan gelar razia di sejumlah tempat hiburan malam, Sabtu (03/06/2017) malam.

Razia yang dipimpin langsung Kanit Reskrim, Iptu Sehat Tarigan berhasil mengamankan ratusan minuman keras (miras) berbagai merek dan 1 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat kepemilikan di salah satu cafe yang berada di kawasan Pulau Sari, Desa Durin Jangak, Kec. Pancurbatu.

Selanjutnya petugas kembali melakukan razia di sejumlah hotel, dari salah satu penginapan hotel yang ada di Wilayah hukum Polsek Pancurbatu, dua pasangan yang bukan suami istri terpaksa diboyong ke komando dikarenakan tidak dapat menunjukan identitas diri.

Kapolsek Pancurbatu melalui Kanit Reskrim, Iptu Sehat Tarigan kepada awak media, Minggu (04/06/2017) mengatakan, pihaknya akan terus melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam.

” Razia ini dilakukan untuk menghormati bulan suci Ramadhan serta memberikan kenyamanan terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa,” ungkap Kanit seraya menambahkan kedua pasangan muda mudi yang berhasil diamankan dari dalam hotel telah dipulangkan usai kedua orang tuanya datang menjemput.

(Dari Medan, MM Menayangkan)

Loading...
This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family