28619 KALI DIBACA

Polwan Ditabrak Angkot di Simpang Dr. Mansyur

Polwan Ditabrak Angkot di Simpang Dr. Mansyur
Inilah Video kejadian Polwan Ditabrak Angkot nomor 63. (MM)

Metro Medan

Seorang Polisi Wanita (Polwan) unit Lantas Polsek Medan Baru, Bripda Pama Simanungkalit (22) tampaknya bernasib apes, pasalnya saat sedang mengatur lalu lintas di Jalan Jamin Ginting, Simpang Dr. Mansyur, Kampus Universitas Sumatera Utara. Kecamatan Medan Baru, tiba-tiba pengemudi Supir Angkutan kota (Angkot) menabrak dirinya, Jumat (17/03/2017).

Akibat ditabrak angkot nomor 63 itu, polisi wanita berparas wajah cantik ini terpaksa dilarikan ke RS. Bhayangkara, Jln. KH. Wahid Hasym, Kec. Medan Baru untuk mendapatkan pertolongan medis sedangkan supir angkot yang dikemudikan Suhariadi warga Jln. AR. Hakim, Gg. Sehat bersama kendaraan roda empat yang dikemudikannya diboyong ke Mako Polsek Medan Baru guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kejadian lakalantas tersebut berawal saat korban sedang melaksanakan giat harian dengan cara mengatur arus lalu lintas di lokasi kejadian bersama petugas lainnya dengan cara melambaikan tangannya ke arah sejumlah pengendara yang melintas saat itu.

Merasa terkejutnya korban, saat melihat pengemudi angkot dengan kecepatan tinggi datang dari arah Jln. Patimura membanting stir ke arah Jalan Dr. Mansyur langsung menabrak dirinya dari arah bagian kanan badan korban hingga membuat korban terpental sejauh 2 meter dan terlempar ke badan jalan.

Dengan wajah pucat pasih dan kondisi luka-luka, korban sempat bangkit dari tempat terpentalnya korban, atas kejadian tersebut sempat membuat sejumlah kendaraan roda dua yang melintas berhenti di persimpangan jalan untuk menghadang pengemudi angkot yang menabrak korban hingga kondisi sempat terjadi kemacatan.

Melihat korban ditabrak, petugas Lantas lainnya yang berada di lokasi kejadian langsung bergegas cepat memberi pertolongan kepada korban dengan cara membawa korban ke Rumah Sakit terdekat, sedangkan sang supir bersama kendaraannya langsung diamankan petugas sembari menyuruh seluruh penumpang yang ada di dalam angkot tersebut turun semuanya.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic melalui Kanit Lantas, AKP Megawaty saat dikonfirmasi Wartawan membenarkan kejadian Lakalantas yang mengakibatkan anggotanya menjadi korban tabrakan supir angkot 63.

” Supir dan angkotnya sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan di kantor, sedangkan untuk kondisi Bripda Pama masih mendapatkan pertolongan medis di RS Bayangkara, ” jelas Kanit Lantas.

(Dari Medan, MM Menayangkan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below