Jalan Tak Kunjung Dibangun, Warga Pangorian Pilih Bergotong Royong


Keterangan Foto: Warga Dusun Pangorian, Desa Parinsoran, Kecamatan Garoga, Kabupaten Tapanuli Utara melakukan gotong royong. (TN)

TAPUT (Metro Medan)

Jalan menuju Dusun Pangorian, Desa Parinsoran, Kecamatan Garoga, Kabupaten Tapanuli Utara tak kunjung diperbaiki Pemerintah, warga berinisiatif melakukan Aksi Gotongroyong menuju dusun tersebut.

Warga menjelaskan sudah lama berharap agar Pemkab Tapanuli Utara segera memperbaiki jalan menuju dusun mereka.

Sudah puluhan tahun hampir tak pernah tersentuh pembangunan infrastruktur khususnya jalan.

Wargapun acap kali diberi janji-janji palsu oleh pemkab terkait pembangunan yang tak kunjung terealisasi sampai sekarang.

Warga sekitar Rambe menuturkan jika mereka sangat mengharapkan bantuan dana dari pusat untuk memperbaiki jalan mereka.

” Desa Parinsoran memiliki beberapa dusun yang butuh pembenahan dari segi infrastruktur, seperti Dusun Saurmatio dan Dusun Lumbanbagasan,” jelasnya.

Terpisah, Pasaribu menyampaikan setiap ada pesta demokrasi di Negara ini baik dari tingkat pusat sampai ke daerah, selalu kami diiming-imingi, akan dibangun jalan ini, tapi setelah terpilih janji yang pernah diucapkan hanya janji kosong.

” Kami hanya bisa pasrah, biarlah hati nurani dari pemangku kepentingan tergerak. Karena jalan ini merupakan jalan menuju lahan pertanian serta jalan yang menghubungkan antar dusun,” sedihnya.

(Dari Garoga, MM-17 Menayangkan)

 





author

Author: