19419 KALI DIBACA

Pelajar SMA Dirampok Pelaku Ngaku Polisi

Pelajar SMA Dirampok Pelaku Ngaku Polisi

Metro Medan  – Surya (16) seorang pelajar SMA menjadi korban perampokan sepeda motor oleh pelaku yang mengaku sebagai petugas Kepolisian di Jln. Pipa II, Kec. Medan Polonia Selasa (12/07/2016) Sore.

Informasi yang diperoleh berawal ketika korban Surya bersama dua orang sepupunya beranjak dari rumah dengan mengendarai Sepeda motor Honda Beat BK 2368 AFP warna putih hendak berjalan -jalan. Setibanya di Jln. Gedung Arca, lokasi Stadion Teladan. Dua orang pelaku yang berboncengan mengendarai sepeda motor RX King datang menemui korban dan mengaku sebagai polisi serta meminta korban untuk mengeluarkan kelengkapan surat kendaraan yang dikendarai korban.

Mendapatkan perlakuan seperti itu, korban merasa ketakutan. Pelaku langsung meminta agar korban ikut bersamanya dan korbanpun mengikuti ajakan pelaku dengan membonceng salah satu pelaku untuk menaiki kendarannya. Sedangkan kedua sepupunya ditinggal bersama dengan satu pelaku lainnya.

Sesampainya di Jln. Pipa II, Medan Polonia, korban dibawa ke jalan yang sepi. Lalu pelaku menurunkan korban dengan alasan mau menjumpai kawannya sambil membawa sepeda motornya.

” Aku ketakutan bang, dan aku biarkan pelaku membawa kereta aku bang. Nih aku ditemani orangtua hendak melapor ke Polsek Medan Baru bang,” ujar korban berlalu.

 

(Dari Medan Baru, MM Menayangkan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below