36919 KALI DIBACA

Pegawai Dishub Pemko Medan Dianiaya 

Pegawai Dishub Pemko Medan Dianiaya 

Teks Foto : Human Hutagaol saat di Mako Polsek Medan Sunggal.

Metro Medan – Human Hutagaol (47) warga Perumahan Law Bakri, Kec. Kutalimbaru yang merupakan seorang pegawai di Dinas Perhubungan (Dishub) Pemko Medan dianiaya Yusman Laoli (30) warga Bunga Kantil III, Link. 16, Kel. PB Selayang II, Selasa (24/05/2016) jam 14.30 WIB.

Korban (Human-Red) yang saat itu baru saja mengatur arus lalu lintas di Jln. Dr. Mansyur bergerak menuju Simpang Pos untuk kembali mengatur arus lalu lintas, namun sebelum korban sampai ke Simpang Pos, di Jln. Jamin Ginting, Kel. Beringin, Kec. Medan Selayang persisnya di simpang pasar VI, korban yang menggunakan Sepeda motor Vixion terkejut dengan datangnya Yusman Laoli yang mengenderai Sepeda motor Honda Supra, warna merah.

Kedua pengendara Sepeda motor tersebutpun sama-sama berhenti.
Namun pelaku yang sempat meninggalkan korban kembali putar arah dan menghantam korban secara membabi buta. Korban yang saat itu tak mampu melawan diduga kalah postur, mengambil batu dan mengancam korban akan melempar jika meninggalkan dirinya.

“ Tadi dia pelaku memukuli aku, saat itu aku tak melawan tapi saat dia mau pergi, aku ambil batu mengancam dia dengan mengatakan coba kau lari, kulempar kau,” ucap korban saat membuat laporan di Polsek Sunggal.

Mengetahui pelaku tak dapat melarikan diri, korban menghubungi rekan-rekannya sesama pegawai Dishub, selanjutnya pelaku diboyong ke Polsek Sunggal.

(Dari Polsek Sunggal, MM-14 Menayangkan)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below