Pegawai Imigrasi Kelas I Cabang Medan Jadi Calo Pasport


Metro Medan – Terungkap dilapangan, seorang wanita diketahui bernama Asri terindikasi menjadi Calo dalam kepengurusan Pasport melalui jalur Online, Jumat (15/04/2016).

Pantauan wartawan dilokasi, terlihat Asri sedang memencet nomor antrian di jalur Online. Seorang wanita petugas jaga nomor antrian tidak bersedia menyebutkan namanya itu ketika diwawancarai wartawan terkait dengan ulah Asri mengambil nomor antrian jalur Online hanya mengatakan No Coment.

Apalagi saat wartawan mengajukan pertanyaan apa boleh petugas Imigrasi mengambil nomor antrian. Wanita gempal petugas penjaga nomor antrian jalur Online ini tetap mengatakan No Coment. Anehnya, Asri saat diwawancarai wartawan terkait perbuatannya malah marah-marah dengan wartawan.

” Apa, iya ini dia. Semua saya kerjakan, seharusnya ini bukan tugas saya. Tapi karena petugasnya kurang jadi saya jalani semuanya yang penting lancar pelayanan,” ujarnya.

Saat dikatakan bahwa perbuatan ibu terindikasi calo, mendengar ucapan wartawan seperti itu, wanita dengan kulit gelap ini malah mengatakan wartawan yang calo.

” Kamu yang Calo, kamu dari media mana. Kamu mau ngapain mata-matain kami, kami bukan pencuri semua,” ungkapnya dengan nada tinggi.

Mendapat perlakuan kurang baik dari pegawai Imigrasi, wartawan akhirnya meninggalkan lokasi. Terpisah, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Medan Drs Lilik Bambang ketika hendak dikonfirmasi Senin (18/04/2016) siang tidak berada diruangan. Bahkan salah satu staf yang ada dikantor tata usaha mengatakan bahwa bapak Kepala Kantor sedang makan.

(Dari Medan, MM-10 Menayangkan)





author

Author: